Iklan Bersponsor
Rabu, 10 Agustus 2016

Cara Transaksi Jualan Pulsa via Telegram (Alternatif WhatsApp)

Zaman dan Teknologi semakin canggih, kalau dulu kita ingat beberapa tahun silam, rata-rata penjual pulsa menggunakan Handphone jadul untuk transaksi jualan pulsanya, maka dengan semakin majunya teknologi kini untuk jualan pulsa atau jadi agen pulsa kita bisa memanfaatkan smartphone atau handphone pintar kita yakni dengan memanfaatkan beberapa aplikasi populer seperti WhatsApp, BlackBerry Messenger (BBM), Yahoo Messenger, bahkan sudah ada aplikasi khusus untuk jualan pulsa dari masing-masing server pulsa yang tersedia di google play.

sayang donk jika smartphone yang kita beli dengan harga yang tidak murah, kita gunakan hanya untuk sosial media dan update status aja.

Pada artikel berita pulsa kali ini, admin akan memposting Cara Transaksi Jualan Pulsa via Telegram (Alternatif WhatsApp) karena WhatsApp sekarang rada ketat untuk pemakaian bot di server pulsa, maka rata-rata server pulsa menggunakan alternatif aplikasi telegram untuk kemudahan berjualan pulsa. tentunya software pulsa yang handal dan yang sudah support serta terus update saja yang bisa transaksi menggunakan telegram. Software pulsa Otomax adalah salah satunya dan software inilah yang digunakan oleh Arga Pulsa.


Untuk cara transaksi berjualan pulsa menggunakan telegram tidak berbeda dengan cara transaksi via SMS atau WhatsApp berikut cara untuk memulai transaksi jual pulsa dengan telegram :

  1. Pastikan anda sudah menginstall aplikasi telegram, bisa di download langsung di google playstore, f-droid, ataupun di website officialnya.

  2. Buka aplikasi telegram, kemudian pencarian kontak ketikan : @argapulsa_bot atau klik http://telegram.me/arga_trx1_bot

  3. klik tombol kirim atau /start untuk memulai chat

  4. langsung ikuti perintah di telegram.
  5. setelah ada balasan server untuk validasi id, maka kita sudah bisa transaksi menggunakan aplikasi telegram yang tidak kalah keren dengan whatsapp.

Sangat mudah bukan ?

Begitulah cara transaksi jualan pulsa menggunakan telegram, jadi hape pintar kita selain untuk bersosial media di internet bisa juga untuk belajar bisnis berjualan pulsa.

Selamat Menjemput Rezeki, salam sukses, berkah dan berlimpah !

 
Back To Top ^